Info & Pemesanan


Terkena Jengger Ayam Bagaimana Ciri cirinya?

Terkena Jengger Ayam ? Lihat Ciri Cirinya -  Pernahka anda mendengar penyakit jengger ayam ? Salah satu penyakit menular seksual yang banyak sekali di derita oleh penderita penyakit kelamin . Penyakit jengger ayam merupakan penyakit yag disebabkan oleh virus dan ditularkan langsung melalui aktifitas seks yang tidak sehat.

Anda harus mengetahui tentang ciri ciri jengger ayam sebelum mengobati, agar pengetahuan tentang penyakit dapat paham dan mudah untuk mengobati. Informasi pengobatan penyakit kutil kelamin hubungi : 085326798786 Pin 7DF69C4C


Terkena Jengger Ayam ? Lihat Ciri Cirinya -  Jika gejala muncul lakukan maka orang yang terinfeksi mungkin melihat merah muda / benjolan kecil putih atau lebih besar benjolan kembang kol berbentuk pada daerah genital. Kutil kelamin dapat muncul pada atau di sekitar penis, skrotum, paha atau anus. Pada wanita kutil kelamin dapat mengembangkan sekitar vulva atau di dalam vagina dan pada leher rahim. Jika seorang wanita memiliki kutil di leher rahim, hal ini dapat menyebabkan sedikit perdarahan atau, sangat jarang, sebuah keputihan berwarna yang tidak biasa. Kutil dapat terjadi secara tunggal atau dalam kelompok. Kutil mungkin gatal, tetapi mereka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Kadang-kadang kutil kelamin bisa sulit untuk spot. Pada kasus yang berat, adalah mungkin untuk kutil kelamin menyebar dari alat kelamin ke daerah sekitar anus, bahkan jika hubungan seks anal tidak terjadi.

Kadang-kadang, orang bisa bingung masalah kulit yang disebabkan oleh penyakit menular seksual lainnya (seperti herpes genital , sifilis atau moluskum ) dengan kutil kelamin. Orang lain mungkin menjadi sangat khawatir karena mereka mengira normal dan non-menular benjolan dan benjolan untuk kutil kelamin. Kondisi yang mungkin bingung dengan kutil kelamin meliputi:

  • Pearly papula penis - benjolan putih atau kulit berwarna kecil yang, ketika banyak, muncul dalam sebuah cincin di sekitar tepi kepala penis. Lebih jarang, papula yang sama dapat ditemukan pada vulva.
  • Angiokeratomas - merah atau ungu titik terang yang terlihat sedikit seperti lecet darah.
  • Kelenjar sebasea (juga dikenal sebagai 'Fordyce spot') - keras putih, kekuningan atau kulit berwarna benjolan kecil yang dapat ditemukan di seluruh kulit penis dan skrotum pada pria, dan vulva pada wanita. Kelenjar sebaceous menghasilkan zat yang disebut sebum, yang membuat kulit sehat.
  • Jerawat atau bintik - yang disebabkan oleh diblokir kelenjar sebaceous. Jerawat dan bintik-bintik dapat membentuk dengan mudah di sekitar area genital seperti yang mereka lakukan pada wajah, dan dapat menjadi sakit dan meradang dengan cara yang sama.
  • Semua di atas adalah umum, manifestasi kulit non-menular yang tidak menular seksual.

Selama pengobatan, pasien selain harus menjaga kebersihan, juga sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual dulu, atau suami menggunakan kondom. Dan sebaiknya suami juga diperiksa. Pada laki – laki penyakit ini dapat timbul di perineum, sekitar anus, penis, atau saluran kencing bagian bawah (uretra). Untuk pengobatan herbal bisa menggunakan obat herbal de nature yang sudah mendapatkan Izin resmi. Atau kunjungi artikel --->>> Solusi Penyakit Kanker



Bila ingin konsultasi silahkan hubungi kontak diatas. Kami menyediakan obat kutil kelamin/ jengger ayam/ kondiloma herbal yang sudah teruji secara klinis dapat membantu pengobatan secara maksimal. Untuk itu anda bisa memesan obat yang kami tawarkan dengan cara yang sangat mudah. Lihat cara dibawah ini.


Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini

Line: yunan_wibowo

Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kutil kelamin / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.


2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.


4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

5. Salep kutilos
Membahas soal salep, pengobatan kutil dengan metode salep ini bisa di aplikasikan sebagai perontok selain operasi. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk merontokan kutil secara maksimal.


6. Salep djie
Selain perontok , salep plus ini bisa digunakan sebagai pendamping salep antipilloma. Pengobatan lebih maksimal jika digunakan sebagai pengobatan kutil kelamin .

7. Zaitop
Zaitop ini merupakan minyak zaitun yang dikemas dengan kapsul sehingga dapar mudah dikonsumsi. Sudah banyak yang tahu fungsi dari minyak zaitop yang dapat membunuh virus, mengembalikan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan bagi penderita.


8. Habatop
Habatop atau habatasauda atau yang dikenal dengan jinten hitam pasti sudah sering mendengarnya, khasiat darai habatasauda sangat banyak sekali diantaranya sebagai anti kanker, antibiotik , antivirus, menjaga kesehatan tubuh dan konon habatasauda menjadi obat segala jenis penyakit. Jadi tidak ragu lagi dengan khasiatnya.



Line: yunan_wibowo

0 komentar:

Posting Komentar