Info & Pemesanan


Ciri Ciri Kondiloma / Kutil Pada Anus Pria

Yang kita tahu penyakit kutil kelamin atau kondiloma ini akan menimbulkan rasa gatal ataupun nyeri pada kondisi yang terinfeksi. Selain itu muncul daging akan mengembang seperti bunga kol , hal ini merupakan  ciri ciri dari kutil kelamin.

Sama halnya dengan kutil kelamin, kutil pada anus mempunyai ciri ciri yang sama dan gejala yang sama , sehingga bisa dipastikan bila mempunyai ciri ciri di atas , anda bisa terjangkit keluhan kutil kelamin atau kondiloma akuminata.

Kondiloma akuminata merupakan penyakit seks menular yang hadir karena penderitanya terkena virus HPV (Human Papillomavirus). Biasanya virus ini menyebar karena perilaku seks bebas atau perilaku seks menyimpang.



Bagaimanakah kondiloma itu? Pada awalnya, penyakit berbentuk seperti kutil kecil-kecil yang menjamah daerah kelamin ataupun anus. Ketika sampai di taraf parah, penyakit akan bergerumul menyerupai kembang kol dengan benjolan yang semakin besar. Adapun saat disenggol, akan mudah mengeluarkan darah.

Biasanya kondiloma sering timbul pada pria dan sering melakukan hubungan seks sesama jenis secara rutin. Pada awalnya, mereka tidak menyadari terjadinya karena rasanya seperti terkena ambeien. Padahal, bentuk kondiloma jelas-jelas berbeda.

Gejala penyakit kutil kelamin

  • Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  • Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  • Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  • Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  • Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.

Maka dari itu jika anda melakukan hubungan seksual yang tidak sehat dan tidak bersih seperti terlalu sering melakukan seks oral, melakukan seks anal, melakukan hubungan seks secara terburu buru dapat menjadikan hubungan seksual menjadi tidak bersih, tidak sehat dan tidak berkualitas. Hubungan seksual yang dilakukan secara tidak sehat dapat memicu terjadi berbagai masalah pada kesehatan tubuh dan yang paling umum adalah penyakit menular seksual. ( PMS ). Penyakit menular seksual atau PMS sangatlah beragam mulai dari penyakit keputihan, penyakit kutil kelamin, penyakit sipilis, penyakit kanker pada organ intim bahkan hingga penyakit HIV AIDS. Semua penyakit ini akan timbul atau menular bila kita melakukan hubungan seksual. Berarti jika tidak melakukan sebuah hubungan seksual maka tidak akan dapat timbul penyakit penyakit PMS

Penularan penyakit kutil kelamin juga bukan hanya dapat terjadi karena seseorang melakukan kegiatan oral seks saja tetapi juga ketika anda melakukan kegiatan anal seks. Anal seks adalah sebuah kegiatan hubungan seksual yang di lakukan dengan memasukan penis atau benda benda tertentu kedalam lubang anus. Padahal lubang anus di ciptakan oleh sang pencipta bukan untuk lubang senggama. Akibatnya lubang anus menjadi melebar dan terjadi infeksi. Infeksi pada lubang anus juga dapat di sebabkan oleh virus humanpapilloma ( HPV ) dan memicu timbulnya penyakit kutil. Biasanya orang yang terinfeksi oleh virus humanpapilloma ( HPV ) tidak akan merasakan bahwa dia sudah terinfeksi virus humanpapilloma ( HPV ) karena memang jika hanya terinfeksi satu atau dua jenis virus humanpapilloma tidak akan memiliki gejala gejala yang menonjol. Kemungkinan gejala gejala yang menonjol terjadi pada seseorang yang telah terinfeksi lebih dari 2 jenis virus human papilloma.

Kutil kelamin bias di sembuhkan, jika melakukan pengobatan. pengobatan yang dapat di lakukan bisa berbagai macam cara nya. bisa melakukan pengobatan tradisional atau pengobatan alami, dan juga bisa di lakukan dengan pengobatan medis, yang juga sudah maju teknologi nya. cara apapun dapat anda pilih untuk melakukan pengobatan, tergantung dengan kenyamanan dan biaya yang ingin anda rasakan.

Selama pengobatan, pasien selain harus menjaga kebersihan, juga sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual dulu, atau suami menggunakan kondom. Dan sebaiknya suami juga diperiksa. Pada laki – laki penyakit ini dapat timbul di perineum, sekitar anus, penis, atau saluran kencing bagian bawah (uretra). Untuk pengobatan herbal bisa menggunakan obat herbal de nature yang sudah mendapatkan Izin resmi. Atau kunjungi artikel --->>> Solusi Penyakit Kanker


SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)

Bila ingin konsultasi silahkan hubungi kontak diatas. Kami menyediakan obat kutil kelamin/ jengger ayam/ kondiloma herbal yang sudah teruji secara klinis dapat membantu pengobatan secara maksimal. Untuk itu anda bisa memesan obat yang kami tawarkan dengan cara yang sangat mudah. Lihat cara dibawah ini.

Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kutil kelamin / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)

Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar